Salam BOX








Minggu, 16 Desember 2012

harapan di tahun 2013

duh Tahun baru sebentar lagi..

terasa cepet banget waktu dalam setahun ini.  weew #:-s .. waktu yang dipakai untuk kuliah >> kuliah >> dan kuliah..:s . bahkan dengan kata lain Kuliah = tugas + ujian..  tapi gapapa deh yang penting kan Im study Im very happy :)  ('ngedit dr kata kata Im single im very hepy)  ..:D

next..-> langsung ke topik..
gw punya harapan nih ditahun 2013 mendatang ..

pertama semoga gw konsisten, tabah dengan apa yang gw ingin raih dan bisa melewati masa masa yang sulit sekalipun. karna gw yakin dengan bertambahnya usia akan menambah pula halangan dan cobaan yang kan kita tempuh.
semoga..tahun depan akan menjadi tahun yang lebih baik lagi dengan adanya kebersamaan dan kebahagiaan  yang dibungkus oleh senyuman  mewarnai ditahun mendatang.
dan semoga..
gw berharap menjadi pribadi yang lebih sabar lagi dalam menghadapi orang orang dalam keseharian dalam rutinitas gw.
dan yang terakhir semoga studi gw berjalan dengan lancar.. Amiiiiin  ya robbal alamin :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar